Istana Kayu Alexei Mikhailovich – Rusia

 
Istana kayu asli dibangun pada tahun 1667-1672, ada bangsawan dan duta besar asing kagum dengan kemegahan, sehingga bahkan Istana itu disebut “keajaiban dunia kedelapan.” Sayangnya, 100 tahun setelah bangunan istana dihancurkan karena kelemahan karena usia tua, dan hanya dengan perintah dari Ratu Catherine II menciptakan model kayu Istana sebelum putus. Hari ini recontruction Istana adalah mungkin dengan bantuan dari model ini. Kolomna istana Tsar Alexei Mikhailovich dibuka pada tanggal 4 September 2010. Munculnya Istana hampir identik dengan gambar lama.
Sebagian pekerjaan konstruksi istana “tua” dibuat oleh carpentels Artel “di bawah kepemimpinan Senka Ivashko Petrov dan Mikhailov. Para seniman terbaik dari Moskow dan kota-kota lain bekerja pada semua tahap konstruksi. Lukisan interior istana diciptakan oleh para ahli Armory tersebut.
Istana kayu yang dibangun pada abad ke-17 dirancang terutama untuk menunjukkan kepada tamu Rusia dan asing kemegahan kekuasaan kaisar.
Istana yang modern (seperti versi sebelumnya) memiliki 270 kamar dengan luas 7239 meter persegi. Saat ini hanya 24 interior kamar telah diciptakan. 226 orang dari 20 profesi yang berbeda yang terlibat dalam ini.
Istana Alexei Mikhailovich, bukan hanya sebagai tempat istirahat, tetapi tempat tinggal utama kaisar Rusia. Ada pertemuan Duma boyar, “dibasmi” kemudian oleh Peter I, dewan, resepsi diplomatik dan parade militer.
Istana ini tidak seluruhnya kayu modern, tidak seperti versi aslinya. Semua bangunan sekarang yang solid, beton bertulang dan dilapisi dengan kayu.
Istana Alexei Mikhailovich terdiri dari labirin kompleks kamar yang saling dihubungkan dengan bagian-bagian lainnya .
Kayu untuk konstruksi dibawa dari wilayah Krasnoyarsk dan kemudian dirawat oleh tuan dari Vladimir, dan kemudian diangkut ke Moskow.
Istana dibagi menjadi dua bagian: pria dan wanita. Dengan demikian, perempuan tidak bisa masuk ke bagian laki-laki, dan bahkan ketika kaisar pergi ke bagian perempuan , hanya karena kebutuhan khusus.
Ini aneh tetapi bagian perempuan dari keluarga kerajaan, pada kenyataannya, duduk terkunci dan tidak bisa untuk meninggalkan istana. Pekerjaan mereka hanya kerajinan dan doa.


















Title: Istana Kayu Alexei Mikhailovich – Rusia
Posted by:Riszky Nurseno
Published :2013-08-23T18:30:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Istana Kayu Alexei Mikhailovich – Rusia

3 comments:

Scroll to top