Kisah Kelasik ku

Sahabat itu seperti bintang
Ia bercahaya di gelap gulita
Terkadang menghilang
Namun tetap ada walau jauh,tetapi
Terasa dekat tak  mungkin dimiliki
Tapi tak bias di lupakan

Aku tulis namamu di pasir tapi terhempas ombak.
Aku tulis namau di langit tapi terbawa awan
Aku tulis namau di hatiku disitulah tersimpan
Selamanya sebagai orang yang terbaik yang pernah aku kenal dalam hidupku

Selinting ganja membuatku tertawa
Segelas vodka membuatku perkasa
Satu suntik putau membuatku terpukau
Tapi hanya satu yang membuatku bahagia
Yaitu mengenalmu

Cinta yang sesungguhnya adalah
Ketika aku menemukan air mata dan
Masih menuggumu dengan setia disini dan
Ketika kamu memilih seseorang
Aku akan tersenyum dan berkata
Aku turut berbahagia untukmu

Aku ingin menjadi bintang yang menghiasi malammu
Aku akan menjadi bahu kala kau bersedih
Aku akan menjadi badut untuk membuatmu tertawa
Tapi aku takingin menjadi kupu-kupu yang pergi jauh meninggalkanmu

Cintailah orang yang cinta padamu
Sayangilah orang yang saying padamu
Perhatikanlah orang yang memperhatikanmu
Karena itulah satu-satunya cara untuk
Memperoleh cinta sejati

Aku tahu mungkin aku bukan perlu buat  kamu
Dan maafkan aku karena berani
Menyayangi diirimu karena yang ku inginkan
Hanyalah bahagiamu meskipun aku tahu
Aku bukanlah untukmu

Lebih baik memilih orang yang mencintai kita
Dari pada memilih orang yang kita cintai
Lebih baik memilih orang yang berkorban demi kita
Dari pada harus berkorban tapi sia-sia
Jika kamu mempunyai seseorang yang mencintai mu
Dengan tulus,maka janganlah terfikir oleh mu
Untuk menyakitinya,karena sesungguhnya kamu akan
Merasakan sesal yang dalam
Disaat dia pergi darimu selamanya

Pahami cinta, seblum cinta pergi
Nikmati cinta,sebelum menjadi luka
Berusahalah selalu untuk menghargai cinta
Bila tak mampu maka cukuplah bagimu
Tidak menghianatinya

Cinta datang bukan dari audisi,tapi
Cinta datang dari hati
Cinta datang bukan untuk diseleksi,tapi
Cinta datang untuk dimiliki
Jangan memiliki cinta karena gengsi,tapi
Miliki cinta dari hati

Cinta tak pernah meminta karena
Akan selalu memberi
 Cinta tak pernah mendendam meski
Di hianati karena cinta sejati
Akan selalu di hati

Aku menyukai bulan karena cahayanya
Aku menyukai karena kehangatannya
Tapi aku lebih menyukai bumi karena di bumi
Ada kamu yang selalu membuatku tersenyum

Seindah pelangi,di senja hari
Sebening embun,di pagi hari
Seelok syair,menyentuh hati
Setulus hati,kuucapkan
I love you baby

Bila ku tak terlihat
Maka lihatlah aku dalam mimpi
Bila aku tak tersentuh oleh jarimu
Maka sentuhlah aku dalam anganmu
Bila ku bisa menemanimu
Simpanlah aku dalam hatimu selanya

Mengenalmu satu anugerah
Mencintaimu satu kebahagiaan
Ada di dekatmu satu keindahan
Ingin selalu bersamamu satu impian
Tapi melupakanmu tak mungkin bias ku lakukan

Jangan mencintai seseorang seperti bunga
Karena bunga akan mati pada waktunya
Cintai seseorang seperti air karena
Air akan mengalir selamanya

Kalau aku jadi “air mata”,aku ingin lahir dari air matamu
Hidup di pipimu dan mati dibibir mu
Tapi kalu kamu jadi air mata ku
Aku taakan menangis sebab aku gak mau kehilangan mu

Setiap ku kangen sama kamu
Ku akan tutup mata ku agar ku
Bisa melihatmu
Ku akan tutup telingaku agar ku
Bisa dengar suaramu
Tapi ku gak akkan pernah tutup hatiku
Karena di  hatiku selalu ada kamu

Allah terlalu bijak sehingga ia menciptakan
Seseorang sahabat,tanpa harga abis jika
Allah memberikan harga mungkin takkan mempu
Membelinya  sahabat yang berharhargaseperti dia

Jika hati sejernih air jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih salju jangan biarkan ia pudar
Jika hati seiindah mawar jangan biarkan ia layu
Jika hati seputih kain jangan biarkan ia kotor
Cintailah ia dengan ia setulus hati

Tiada mutiara sebening cinta
Tiada sutra yang sehalus kasih sayang
Tiada embun sesuci ketulusan hati
Tiada hubungan seindah hubungan ku

Kenapa kamu selalu menyakiti ku
Padahal aku selalu sayang padamu,kau hanya
Membuatku menuggu dengan ketidak pastian
Yang belum tentu membuatku senang

Jatuh cinta tuh latihan berempati
Nembak tuh latihan keberanian
Jadian itu latihan berkomitmen
Putus itu latihan kesabaran
Ngedate tuh latihan beradaptasi
Saling percaya adalah awal kesetian


Mungkin matahari lupa bersinar
Mungkin ikan lupa berenang
Mungkin angin lupa bertiup
Mungkin jantung lupa berdetak
Tapi….
Aku gak pernah berfikir untuk melupakan mu

Jika ada orang yang pernah menyakitimu
Mungkin dia orang yang telah menyangimu
Jadi janganlah kamu membenci orang itu
Karena kamu takakan pernah tahu kenapa dia
Menyakitimu.

Jika mata adalah cahaya…maka
Hati adalah permata
Di saat bahagia ada,maka
Tawa adalah warna
Bila senyum itu ibadah maka
Mengenalmu adalah anugerah

Sejak mengenalmu  ku susah melupakan mu
Tiap malam kau hadir dalam mimpi.Mimpi ku
Dan nama mu membuat aku mengingatmu

Bila kamu jauh dari ku ,aku setujuh saja
Bila kamu marah pada ku,aku setujuh saja
Tapi bila kamu kamu mengahapus nama ku
Di hati mu aku tidak setujuh because
I like you…..

Disaat kupu-kupu menutup sayapnya
Kunang-kunang  menyinarin gelapanya  malam
Di saat itu pun ku berdoa semoga
Para malaikat menjaga tidur lelap mu

Kemurnian cinta bukan dilihat dengan
Kayanya seseorang betapa rupawannya
Tapi, kemurnian cinta di bentuk  dari 2
Perbedaan yang melebur dalam 1 kesatuan hati
Yang utuh….

Saat pandangan pertama ku kagum melihatnya
Sehingga ku inggin mengenalnya
Ku berharap semoga dia menjadi milikku
Namun ku sadar bahwa dirinya tidak akan
Menjadi milikmu…


Persahabatan adalah anugerah
Membuat kita tertawa,menangis
Menerima,memberi dan yang
Paling penting persahabatan
Membuat kita bias menghargai hidup

Tulis rencana mu hari ini dengan sebuah  pensil
Tapi,berikan penghapusnya pada Tuhan
Biarkan dia menghapus bagian-bagian yang
Salah dan menggantinya dengan rencana yang indah
Untuk hidup mu


Diri-Ku
Aku emang males,tapi aku lucu
Aku emang jelak,tapi aku baik
Aku emang nyebelin. Tapi aku ngangenin
Aku emang cuek,tapi aku kocak
Itulah karakterku

Bila cinta harus berakhir dengan kesedihan
Jangan pernah menyusul dengan pertemuan
Karena?
Orang  yang membuatmu sedih adalah
Orang yang membuatmu bahagia
Saat sms aku masuk
Kamu buka terus kamu baca
Aku harap kamu dapat tersenyum walaupun
Bukan aku yang kamu tunggu tapi,
Aku cuma pesan jangan pernah hapus namaku dri hatimu

Aku rela mencintainya tanpa balasan
Menunggunya tanpa kesetian
Berharap tanpa diharapkan
Bertahan walau diabaikan
Tapi aku akan selalu bertahan meskipun menyakinkan

Tuhan boleh hentikan nadiku
Tuhan boleh habiskan nafasku
Tuhan boleh ambil kembali nyawaku
Tapi ku mohon tuhan jangan biarkan orang yang ku cintai meningalkanku

Jangan pernah siasiakan orang yang menemanimu
Dengan kasih sayang karena kamu akan
Merasakan betapa  sakitnya bila dia tak lagi disampingmu

Hari-hariku indah jika kau disampingku
Hidupku damai jika kau selalu disisiku
Menjagaku,menemaniku,
Mengisi malam sepiku
Kuingin kau selalu ada karena
Kuingin jalani cerita cinta bersamamu

Belajarlah menghargai ketidak sempurnaan
Orang yang menyayangi kita
Karena dari situ kita dapat kebahagiaan

Ketika kau coba tuk mencintai cintailah
Dia apa adanya ?
Katakana kau coba untuk membenci  bencilah
Dia sewajarnya karena kau tak pernah tahu
Kapan cinta menjadi benci dan bencj menjadi cinta

Jaga orang yang kamu cintai saat dia masih disisimu
Jangan pernah sia-siakan dia selagi kamu masih bersamanya
Karena kamu akan menyadari betapa kamu mencintainya
Ketika dia telah pergi

Kedewasaan mengajariku segalanya
Belajar menyapa,mengenal,berteman,bersahabat,mencintai,dicintai dan saling mengerti
Tapi,kedewasaan tak pernah mengajariku tuk melupakan mu

Jika ku bisa tersenyum karenamu
Kujuga bisa menangis karenamu
Jika ku bisa memikirkannya
Ku juga bisa melupakanmu
Jika ku berani jatuh cinta denganmu,ku juga harus berani tuk kehilanganmu

Lebih baik memiliki
Orang yang mencintaimu
Dari pada orang yang kamu cintai

Kalau kita tiba-tiba kita tidak bisa ketemu
Kamu gak bisa hubungin aku lagi,tapi
Kamu di kasih kesempatan buat sms aku
Cuma 1 kali dalam sms itu apa yang
Mau kamu ucapin ke aku..???






Title: Kisah Kelasik ku
Posted by:Riszky Nurseno
Published :2012-04-30T03:48:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Kisah Kelasik ku

2 comments:

  1. Anonymous18/6/12

    :b wow

    ReplyDelete
  2. Anonymous21/5/13

    hehehe.. kalo punya kisah lucu atau bekersan kirim aja

    ReplyDelete

Scroll to top